Jalan di Bali Ini Lokasi Premium untuk Otomotif

Posted By Sendal on Wednesday, June 10, 2015 | Wednesday, June 10, 2015

http://ift.tt/1F7YPzt Denpasar -Dari sekian jalanan di Bali, rupanya ada satu jalan yang merupakan tujuan favorit para produsen mobil. Baik produsen Eropa maupun Jepang semua tumplek di sini.

Jalan itu adalah Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Bali. “Lokasi ini sangat strategis, lokasi premium untuk otomotif, ada di sini semua,” ujar Direktur PT Bumen Redja Abadi Herry Lukito kepada wartawan di Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015).

Karena itulah, Bumen Redja Abadi (BRA), menurut Herry memberanikan diri membangun diler khusus mobil penumpang di daerah ini.

Menurut salah seorang karyawan diler, di kawasan ini, dengan tambahan diler terbaru milik BRA maka ada 2 diler Mitsubishi, satu lagi dikelola oleh Sun Star Motor yang jugar terletak di Jalan Gatot Subroto.

Keduanya seakan-akan mengapit diler-diler mobil lain yang ada di kawasan ini, seperti Toyota, BMW, Mazda dan lainnya.

Diler memiliki fasilitas penjualan, servis dan suku cadang atau 3S (Sales, Service, Spart Parts) khusus untuk mobil seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Delica serta Strada Triton.

Diler memiliki 9 stall untuk servis, terdiri dari 7 stall reguler dan 2 stall untuk servis cepat dengan waktu kurang dari 60 menit.

Agar pengguna mobil tidak bosan ada fasilitas wifi. Dan untuk menarik minat pengguna mobil Mitsubishi ada diskon biaya jasa servis sebesar 20 persen dan suku cadang.

Diler memiliki lahan seluas 2.400 meter persegi dan menghabiskan biaya investasi sebesar Rp 55 miliar.

Diler agak berbeda dengan diler Mitsubishi di daerah lainnya, karena menggunakan ornamen khas Bali yang diwajibkan oleh pemerintah setempat.

(ddn/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, June 10, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts