Jelang Mudik Toyota Siapkan Diskon Servis Mobil

Posted By Sendal on Thursday, June 04, 2015 | Thursday, June 04, 2015

http://ift.tt/eA8V8J
Jakarta - Seperti halnya tahun lalu, Toyota sudah menyiapkan program servis menjelang Lebaran. Pengguna mobil bakal mendapatkan diskon biaya jasa servis.

Diskon itu antara lain berupa potongan harga jasa servis 15% untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 Km, serta 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh sama/besar dari 100.000 Km. Namun, kedua diskon itu dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, diskon lainnya adalah berupa potongan harga 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, 5% untuk Toyota Genuine Battery, serta 5% untuk Windshield Wiper Fluid (WWF).

Program servis lebaran bertajuk Paket Promo Mudik Jelang Lebaran ini akan berlangsung pada 8—27 Juni 2015 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

“Toyota selalu berpartisipasi aktif dalam berbagai agenda nasional dan perayaan hari besar di Tanah Air. Salah satunya adalah dengan menghadirkan program-program terkait mudik Lebaran,” ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin.

Sementara itu, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, mengatakan bahwa Paket Promo Mudik Jelang Lebaran adalah salah satu bagian dari edukasi yang dilakukan Toyota kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya.

“Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan setia Toyota, karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat,” ujar Samulo.

Sehingga, sambung dia, dalam menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran, maka sangat disarankan kepada pelanggan untuk melakukan servis ke bengkel resmi Toyota jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik.

Guna mempersiapkan perjalanan mudik yang aman, nyaman, dan berkualitas, Toyota menyediakan Paket Promo Mudik Jelang Lebaran, baik berupa diskon biaya jasa servis maupun parts kendaraan Toyota.

Toyota tidak berhenti pada program Paket Promo Mudik Jelang Lebaran saja. Sepeti tahun-tahun sebelumnya, Toyota senantiasa menemani para pelanggan pada saat mudik Lebaran nanti dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, June 04, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts