Safety Driving Untung Buat Pengendara, Asuransi Juga Untung

Posted By Sendal on Thursday, June 04, 2015 | Thursday, June 04, 2015

http://ift.tt/eA8V8J Jakarta -Saat ini semua elemen baik dari instansi pemerintah maupun pelaku industri otomotif, terus menggalangkan perilaku safety driving alias bisa berkendara aman.

Jika semua pengendara bisa berkendara dengan baik dan benar, tidak menutup kemungkinan hal ini bisa menambah pundi keuntungan bagi perusahaan asuransi. Apakah benar seperti itu ya Otolovers?

"Iya memang benar seperti itu, jika semua pengendara menerapkan safety driving ini bisa menguntungkan pihak asuransi. Karena selama ini memang klaim terbesar ya dari kecelakaan," kata CEO Asuransi Astra Santosa.

Tapi dirinya memastikan, jika semua pengendara menerapkan safety driving, maka rate untuk asuransi bakal lebih kompetitif.

"Tapi jika semuanya berkendara safety driving, ya tidak masalah. Semuanya menjadi untung karena kami akan menawarkan rate yang kompetitif," katanya.

Hal senada juga Instruktur keselamatan kendaraan JDDC, Jusri Pulubuhu.

"Iya memang betul jika semua orang berperilaku safety driving. Ini bisa sangat menguntungkan bagi perusahaan asuransi," kata Jusri.

"Tapi hal ini tidak menjadi masalah, karena bayangkan saja keluarga korban kecelakaan. Mereka itu sangat merugi, misalnya silahkan saja datangi keluarga yang meninggal dunia. Itu tidak terbayar, oleh sebab itu lebih baik untuk terus berperilaku safety driving," tambahnya.

(lth/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, June 04, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts