Kenapa Tidak Semua Moge Dibawa Ke Indonesia, Honda?

Posted By Sendal on Wednesday, June 10, 2015 | Wednesday, June 10, 2015

http://ift.tt/eA8V8J Nusa Dua -Melihat pesatnya pertumbuhan pasar motor gede (moge) di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) pun ikut turun tangan dengan menjual 6 moge sekaligus. Keenam moge itu adalah CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500F dan CB500X.

Selain 6 moge yang baru dijual di Indonesia, Honda masih punya banyak line-up moge model lainnya. Lalu, kenapa tidak ikut dibawa semua ke Indonesia?

"Kami memang tidak membawa semua line-up bige bike ke Indonesia. Ini merupakan langkah awal AHM memasuki bisnis big bike sehingga langkah awal ini kami memilih 6 model setelah kami melihat, model inilah yang bisa diterima dan diinginkan oleh konsumen2 kami yang ada di Indonesia," ungkap President Director AHM Toshiyuki Inuma dalam acara peluncuran 6 moge Honda di Nusa Dua, Bali, Rabu (10/6/2015).

Selanjutnya, menurut Inuma, melihat pertumbuhan dan ada keinginan serta harapan dari konsumen Indonesia lainnya, pasti AHM pun akan terus mengembangkan dan menambahkan lagi model-model moge lainnya untuk ikut dijual di pasar roda 2 nasional.

"Kami juga berharap ada masukan-masukan atau permintaan serta harapan dari masyarakat agar kami di masa yang akan datang bisa menambah line-up moge kami yang dijual di Indonesia," tuntasnya.

(ady/lth)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, June 10, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts