Konsumen Mazda Bisa Jajal Pengalaman Berkendara di Senayan

Posted By Sendal on Friday, June 12, 2015 | Friday, June 12, 2015

http://ift.tt/eA8V8J Jakarta -PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar program Mazda Power Drive. Program tersebut ditawarkan untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan dan pecinta Mazda di Indonenesia dengan menampilkan produk generasi keenam.

Acara yang digelar untuk umum dari 12 hingga 14 Juni 2015 mulai pukul 10.00 hingga 20.00 di pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta ini memberikan kesempatan untuk pengunjung agar bisa menyaksikan dan merasakan produk Mazda.

Semua lineup Mazda diturunkan pada program ini, bahkan New Mazda CX-5, New Mazda6 dan All New Mazda2 yang baru saja diluncurkan ditampilkan di program ini.

"Mazda Power Drive kembali kami selanggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi keenam Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk desain KODO-Soul of Motion, SKYACTIVE Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE dan fitur hiburan MZD Connect," ujar Presdir MMI, Keizo Okue.

Sebagai bentuk penghargaan bagi seluruh pelanggan dan pecinta Mazda, Mazda Power Drive juga menampilkan visual-visual informatif mengenai Mazda Heritage. Info itu berisikan tentang perjalanan Mazda di dunia otomotif dari waktu ke waktu, khususnya mengenai pencapaian Mazda.

Senior Marketing Manager PT MMI, Astrid Ariani Wijana menambahkan, dalam program ini pihaknya menyediakan 20 kendaraan terbarunya untuk diuji. Setiap pengunjung yang melakukan test drive produk Mazda akan mendapatkan E-Money dan voucher Elevania.

Selain itu, tersedia juga paket libutan ke Bali selama 3 hari dua malam bagi 2 orang beruntung. Ada juga 30 E-Money serta headphone Beats yang dapat dimenangkan oleh pengunjung setelah melakukan test drive.

(rgr/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, June 12, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts