Kurangi Polusi di Jakarta, Garansindo Luncurkan Motor Listrik Zero

Posted By Sendal on Friday, June 12, 2015 | Friday, June 12, 2015

http://ift.tt/eA8V8J Jakarta -PT Garansindo Technologies sebagai distributor motor listrik Zero Motorcycle di Indonesia resmi meluncurkan motor listrik Zero Motorcycle.

Presdir PT Garansindo Technologies Rieva Muchsin mengatakan, peluncuran Zero Motorcycle ini adalah bukti keseriusan Garansindo terhadap lingkungan. Sebab, motor listrik Zero ini tidak mengeluarkan polusi sama sekali.

"Ini adalah bukti kerja keras Garansindo yang berfokus pada roda dua. Garansindo benar-benar menunjukkan keseriusannya. Setelah serangkaian pre-launchung di Jakarta, Surabaya dan bali, akhirnya hari ini kami melakukan peluncuran official," ujar Rieva di Kemang, Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Adapun motor yang diluncurkan ini adalah Zero SR, FX, Zero S dan DS Model Year 2015.

"Kenapa fokus di motor elektrik? Saya punya passion untuk membuat Jakarta kurang polusi," kata Rieva.

Rieva juga menyebut, dengan meluncurkan motor listrik Zero, pihaknya menyadarkan betapa pentingnya udara bersih. Dengan begitu, udara bersih bisa mengurangi stres.

"Pada kesempatan hari ini, kita menyadarkan betapa pentingnya udara bersih, sehingga mengurangi rasa stres," kata Rieva.

(rgr/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, June 12, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts