Mitsubishi Cari Partner untuk Garap Lancer Generasi Terbaru

Posted By Sendal on Friday, June 12, 2015 | Friday, June 12, 2015

http://ift.tt/1e7LW3i Washington -Setelah sebelumnya disebutkan takkan lagi memproduksi Lancer, kini Mitsubishi dikabarkan mulai menggarap sedan Lancer generasi terbaru. Executive Vice President Mitsubishi Motors North America, Don Swearingen telah mengonfirmasi hal itu.

Namun seperti dilansir Wards Auto dan Worldcarfans, Jumat (12/6/2015), Swearingen mengatakan, Mitsubishi harus mencari partner untuk membantu mengembangkan mobil ini. Tapi, pabrikan berlogo tiga berlian itu tidak mau menunggu lama, sehingga mereka juga bisa mengerjakan sendiri pengembangan lainnya.

"Kami berjalan paralel karena kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk melihat apakah kemitraan akan bekerja," jelasnya.

Dia melanjutkan, pihaknya sedang dalam pembicaraan dengan produsen mobil lain. Swearingen menolak untuk menyebutnya. Tapi, rumor yang beredar sebelumnya mengatakan, Mitsubishi akan menggandeng Nissan.

Swearingen tidak yakin kapan Mitsubishi akan menyelesaikan perjanjian dengan pabrikan lain. Tapi, jika kesepakatan dengan pabrikan lainnya diselesaikan akhir tahun ini, Lancer generasi terbaru akan dirilis 18 bulan sampai 2 tahun ke depan.

Mitsubishi Lancer (via newspress)

(ddn/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, June 12, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts