'Lihat Ferrari, Seperti Sedang Melihat Gadis Cantik'

Posted By Sendal on Monday, June 01, 2015 | Monday, June 01, 2015

Kuala Lumpur -Komunitas Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) melakukan touring untuk merasakan halusnya jalanan Singapura dan Malaysia. Mereka pun makin bangga dengan tunggangannya.

"Touring bareng FOCI kali ini asyik sekali. Jalanannya bagus sekali," ujar salah satu anggota FOCI, Donald Sihombing.

"Tapi selain saya suka touring, Saya ikut touring kali ini karena anak saya. Malah anak saya yang ngotot mau ikut touring kali ini," ujar Donald yang menggunakan Ferrari 458 Spider kelahiran 2013.

Dirinya juga menjelaskan, mengapa dirinya sangat menyukai mobil Ferrari.

"Saya baru 2 tahun menggunakan Ferrari, Kenapa saya menyukai Ferrari. Begini, kan setiap orang berbeda-beda kebutuhannya, ada yang jasmani dan rohani. Dan ini (Ferrari) kebutuhan jasmani saya. Dan jika ada rejeki dan diberi kesehatan saya juga mau ikut touring seperti ini lagi," tambahnya.

Hal senada juga diberikan salah satu anggota FOCI lainnya.

"Kondisi jalanan di sini (Singapura dan Malaysia) jauh sekali dibandingkan dengan di Indonesia. Enak sekali," katanya yang tidak ingin disebut namanya.

Bahkan saking enaknya berkendara, perjalanan touring Singapura menuju Malaysia, berhasil ditembus hingga 200'an km/jam.

"Kemarin (saat melakukan perjalanan touring Singapura dan Malaysia) saya tembus di kecepatan 200'an km/jam. Dan saat di Sepang tadi, saya berhasil mencapai topspeed hingga 256 km/jam," ujarnya.

Lalu kebanggaan apa ya kira-kira saat mengendarai Ferrari. "Yah, seperti melihat perempuan cantik saja, dan mobil ini membanggakan," katanya.

(lth/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Tenaga Kuda
Blog, Updated at: Monday, June 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts