Suzuki: Celerio dan Splash Beda Segmen

Posted By Sendal on Sunday, June 07, 2015 | Sunday, June 07, 2015

http://ift.tt/eA8V8J Jakarta -Di kelas city car, Suzuki kini punya dua andalan baru, yakni Splash dan Celerio. Meski begitu, Suzuki yakin keduanya akan bisa berdampingan.

Suzuki memastikan lahirnya Celerio tidak akan ‘memakan’ Suzuki Splash. Karena keduanya memang memiliki segmen yang berbeda.

Hal tersebut disampaikan 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J Tuilan di JI Expo Jakarta, Sabtu (6/6/2015).

"Memang tidak bisa menjamin tidak mengkanibal produk lainnya 100 persen. Tapi kalau melihat desain dan teknologi Splash dengan Celerio, ini memiliki segmen yang berbeda," ujar Davy.

"Dan nantinya kami akan dengan sendirinya segmennya akan terbagi dua," tambahnya.

Davy juga mengatakan perbedaan mendasar dari Splash dan Celerio, akan terlihat dengan desain yang ditawarkan.

"Perbedaan segmen ini sangat terlihat dari desain yang ditawarkan. Pasti konsumen Splash memilih Splash karena karakternya yang unik. Sedangkan Celerio dipilih karena teknologinya, seperti transmisi CVT yang ditawarkan," katanya.

(lth/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, June 07, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts