Tingkatkan Sistem Imun dengan Rutin Konsumsi Kiwi

Posted By Sendal on Sunday, June 07, 2015 | Sunday, June 07, 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain bisa meningkatkan mood, melancarkan BAB dan membuat kenyang bertahan lama, apalagi manfaat buah kiwi?

Saat diskusi Zespri 'Awali dengan Kiwi', Start Your Day with Zespri® Kiwifruit di Jakarta, belum lama ini, Chief Representative Zespri International Limited, Deviana Nugraeni menjelaskan manfaat Zespri® SunGold untuk kesehatan seluruh anggota keluarga.

Apa saja? Berikut penjelasannya.

Membantu proses metabolisme
Kandungan serat yang tinggi pada Zespri® SunGold membantu proses metabolisme, terutama ketika usia semakin berumur dan kemampuan metabolisme semakin menurun, dan juga bagi anggota keluarga yang sedang mengikuti program diet karena rendah kalori (57 kcal /100 g).

Meningkatkan sistem imun.
Dengan kandungan vitamin C yang tinggi, yaitu tiga kali lebih tinggi dibandingkan jeruk dengan perbandingan berat (gram) yang sama, Zespri® SunGold membantu meningkatkan sistem imun untuk mencegah anggota keluarga dari serangan penyakit.
 
Mengurangi kelelahan dan meningkatkan energi
Dengan kandungan vitamin C yang tinggi, Zespri® SunGold membantu mengurangi kelelahan, meningkatkan mood dan energi. Bagi anggota keluarga usia lanjut juga tetap dapat mengonsumsi Zespri® SunGold untuk menjaga tubuh tetap fit.

Menjaga kadar gula
Zespri® SunGold memiliki glycaemic indeks yang rendah sehingga aman untuk dikonsumsi bagi penderita diabetes karena tidak menaikkan kadar gula.

Sumber nutrisi baik untuk ibu hamil
Zespri® SunGold mengandung asam folat yang baik dikonsumsi oleh ibu yang ingin hamil atau sedang dalam masa awal kehamilan.
 
Sumber nutrisi untuk pertumbuhan anak
Zespri® SunGold sangat baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak dalam masa pertumbuhan untuk menghindarkan mereka dari penyakit, serta mempercepat penyerapan zat besi.

Mencegah radikal bebas
Zespri® SunGold mengandung antioksidan dan vitamin E yang dapat mencegah radikal bebas.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed


Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, June 07, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts