Yamaha Siap Bersaing Dengan Kawasaki Z250

Posted By Sendal on Friday, June 05, 2015 | Friday, June 05, 2015

Yamaha Siap Bersaing Dengan Kawasaki Z250

Berhasil menghadirkan dua model CBU terbarunya, Yamaha Grand Filano & Yamaha MT-09, PT
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersiap kembali utk meluncurkan model naked bike terbarunya. Disinyalir, model baru yg dapat diluncurkan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, adalah titisan naked bike R25, alias R25 tidak dengan fairing.


Dari video yg diupload oleh YIMM, kelihatan bahwa sektor depan motor naked ini datang dgn lampu depan yg lebih runcing di sektor bawah. Dulu di sektor buritan pun mengalami revisi penampakan supaya lebih agresif.

Biarpun telah tercium oleh alat, tapi pihak Yamaha Indonesia masihlah malas buka nada berkaitan hal itu. "Tunggu saja kelak minggu ini," ungkap salah satu sumber Yamaha.

Memperkuat isu tersebut, ada info yg tidak kalah mengejutkannya beredar di tempat Jakarta Fair Kemayoran 2015. Dari seseorang sales, dalam brosur tersebut terdaftar bahwa Yamaha MT25 sudah akan dibeli, tapi mesti menghubungi marketing buat lebih lanjutnya.

Nah, penasaran kan seperti apa si bentuk aslinya dari MT25 tersebut? Masihlah up to date Sob di otomotifxtra, karen kami dapat mengulas spesifikasinya & kelebihan dari sang naked bike penantang Ninja Z250 tersebut.
Blog, Updated at: Friday, June 05, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts