Acer E5-552G, Notebook Gaming 15 Inci Berprosesor AMD Carrizo

Posted By Sendal on Wednesday, August 26, 2015 | Wednesday, August 26, 2015

JAKARTA – Acer resmi meluncurkan seri notebook gaming terbarunya yang didukung prosesor AMD terbaru, yakni prosesor APU A-series generasi keenam Carrizo, di Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Seri notebook Acer E5-552G memiliki keunggulan dibanding laptop sejenis dari kompetitor, dengan dukungan AMD Carrizo terbaru, yang membuat performa prosesor pada notebook menjadi lebih tinggi dengan efisiensi baterai yang mumpuni.

Untuk menghadirkan audio gaming yang terlihat realiatis, Aspire E5-552G dilengkapi dengan teknologi Acer True Harmony yang memadukan harmoni antara hardware dan software sehingga memberikan kualitas audio yang lebih hidup, bass lebih mendalam, dan distorsi suara yang lebih kecil.

Selain itu, notebook tersebut juga didukung teknologi Acer BlueLight Shield sehingga membuat emisi cahaya biru dari LCD berkurang sehibgga efek Computer Vision Syndrome seperti mata cepat lelah dapat dikurangi.

"Dengan kartu grafis AMD Radeon R8, notebook ini menawarkan AMD looking glass, faster performance, gesture control, ready untuk Windows 10, serta efisiensi daya 2 kali lipat dengan menggunakan OS windows 10," ujar Suryadi Hiumanbarata, Consumer Notebook Product Manager Acer Indonesia, di Jakarta..

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 26, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts