Alcatel Siap Kenalkan Generasi Penerus OneTouch Flash

Posted By Sendal on Saturday, August 29, 2015 | Saturday, August 29, 2015

PARIS – Hampir satu tahun sudah Alcatel merilis smartphone yang diberi nama OneTouch Flash. Kini mereka dikabarkan tengah mempersiapkan kehadiran generasi penerusnya yakni OneTouch Flash 2.

OneTouch Flash 2 akan diumumkan secara resmi pada bulan depan. Alcatel sendiri diketahui telah menyebar gambar teaser OneTouch Flash 2. Akan tetapi, tidak banyak informasi yang didapat dari gambar teaser tersebut, selain ukuran layar yang dimiliki OneTouch Flash 2.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Sabtu (29/8/2015), OneTouch Flash 2 akan diumumkan Alcatel selama live event pada 22 September 2015. Di samping itu, kabar itu juga menyebutkan belum diketahui kehadiran OneTouch Flash 2 akan menyambangi wilayah mana saja.

Seperti diketahui, Alcatel tidak hanya memiliki OneTouch Flash Reguler, tetapi juga OneTouch Flash Plus. Flash Plus ini didapuk sebagai smartphone yang menawarkan optimasi kamera depan untuk pengambilan selfie profesional.

Ponsel dengan dukungan konektivitas 5G LTE dan dual-SIM ini dibanderol Rp1.899.000. Dikemas dengan harga tersebut, Alcatel OneTouch Flash Plus sudah menyajikan kamera beresolusi 13 megapiksel dengan aperture f2.2 yang dikatakan bisa menghasilkan gambar prima meski dalam kondisi minim cahaya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, August 29, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts