Sony Gunakan Dua Layar Berbeda di Xperia C5 Ultra

Posted By Sendal on Saturday, August 29, 2015 | Saturday, August 29, 2015

TOKYO – Hampir sebulan sudah Sony mengumumkan kehadiran Xperia C5 Ultra, ponsel yang dikemas dengan layar 6 inci full HD. Namun ternyata terdapat perbedaan di bagian layar Xperia C5 Ultra.

Perbedaan itu bukan terletak pada resolusi yang digunakan, melainkan layarnya. Sony sendiri tidak menyebutkan pemasok atau penyuplai yang diajak bekerja sama, tapi ternyata ada dua pemasok layar yang digunakan Xperia C5 Ultra yakni Truly LCM dan Innolux LCM, seperti dilaporkan Ubergizmo, Sabtu (29/8/2015).

Sementara OEM cenderung menggunakan beberapa pemasok, dan ini tampak pada kasus Sony yang menggunakan penyuplai berbeda untuk bagian layar. Dari gambar yang muncul, sebelah kiri menunjukkan Xperia C5 Ultra menggunakan Innolux LCM dan sebelah kanan Truly LCM.

Model Truly memberikan warna yang sedikit hitam dan lebih dalam, dan secara keseluruhan model Truly terasa lebih kaya dalam memproduksi warna. Sementara model Innolux telihat lebih terang.

Bila ingin mengetahui merek layar yang ada di Xperia C5 Ultra, Anda bisa menekan *#*#7378423#*#* untuk service menu.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, August 29, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts