Apple Bakal Pangkas Harga iPhone 6 & 6 Plus

Posted By Sendal on Monday, August 31, 2015 | Monday, August 31, 2015

CALIFORNIA - iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diharapkan mengalami penurunan harga dengan hadirnya iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Penurunan harga tersebut tampaknya juga akan berlaku pada smartphone Apple sebelumnya, yakni iPhone 5S.

Dilansir Ibtimes, Minggu (30/8/2015), Apple menjadwalkan sebuah event pertemuan dengan media pada 9 September 2015 di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco. Selain meluncurkan ponsel baru pada tanggal tersebut, perusahaan diharapkan mengungkap lebih detail produk lainnya.

Menurut laporan 9to5Mac, harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bisa dipangkas sebesar USD100 di Amerika Serikat. Smartphone tersebut dan iPhone 5S yang dirilis pada 2013 akan terus dijual pasca dirilisnya generasi iPhone terbaru.

Belum diketahui apakah penurunan harga USD100 itu ditujukan untuk varian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan bundling operator telekomunikasi atau versi bebas SIM.

Dengan penurunan harga tersebut, penggemar iPhone di negara berkembang bisa mengambil keuntungan. Misalnya di India, iPhone 6 saat ini dijual dengan harga USD756 dan dipangkasnya harga ponsel tersebut bisa menarik minat pembeli baru di negara tersebut.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 31, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts