Asus Keluarkan ZenPad, Apa Kabar FonePad?

Posted By Sendal on Friday, August 28, 2015 | Friday, August 28, 2015

JAKARTA - Produsen asal Taiwan Asus yang belakanganan ini menggeluti dunia smartphone, hari ini mengeluarkan produk terbaru di lini tablet.

Ada yang berbeda di sini, perangkat tablet tersebut tidak masuk ke lini FonePad, melainkan masuk ke lini ZenPad. Lalu apa kabar dengan FonePad?

"FonePad tidak ada lagi, tetapi langsung untuk ZenPad. Bila FonePad itu biasanya 8 inci, untuk ZenPad itu 7 inci," kata Pratiwi Winata, Product Manager Asus, kepada Okezone, Kamis (27/8/2015).

Kendati demikian, tampaknya bukan hanya lini tablet yang diubah namanya menggunakan Zen, tetapi juga merambah ke lini lainnya. "Semua akan berubah ke Zen, mulai dari smartphone, tablet, bahkan sampai ke PowerBank, misalnya ZenPower," tambahnya.

Seperti diketahui, Asus hari ini meluncurkan tablet terbaru yakni ZenPad C Z170CG dan ZenPad Z370 di pasar ponsel Indonesia.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, August 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts