BlackBerry Butuh Banyak Aplikasi di Perangkatnya

Posted By Sendal on Saturday, August 29, 2015 | Saturday, August 29, 2015

OTTAWA – BlackBerry memproduksi smartphone yang cukup solid dalam kualitas dan sistem operasi. Namun, ada satu hal yang tidak mereka miliki yakni ekosistem yang kuat, seperti iOS dan Android, yang memiliki jutaan aplikasi.

Hal tersebut diakui oleh CEO BlackBerry John Chen. Menurut dia, perangkat BlackBerry membutuhkan lebih banyak aplikasi. Fokus itu diungkapkan Chen dalam pembicaraan di Churchill Club, di Palo Alto, sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, Sabtu (29/8/2015).

Namun, menjadi menarik sebab BlackBerry digadang-gadang sedang mengerjakan smartphone BlackBerry Android. Rumor sebelumnya menyebutkan BlackBerry kemungkinan mengungkapkan handset berbasis Android pada November 2015.

Bila rumor tersebut benar, maka bisa memecahkan permasalahan aplikasi BlackBerry. Sejauh ini BlackBerry 10 disebut-sebut mampu menjalankan aplikasi Android, meskipun dirasa kurang ideal, karena aplikasi tersebut bukan dirancang untuk BlackBerry.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, August 29, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts