Event Peluncuran iPhone 6s Bakal Digelar Secara Megah

Posted By Sendal on Friday, August 28, 2015 | Friday, August 28, 2015

CALIFORNIA - Laporan yang beredar pekan ini menyebutkan bahwa Apple telah menyewa sebuah auditorium masif untuk peluncuran iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Bill Graham Civic Auditorium yang terletak di San Francisco Amerika Serikat, disebut-sebut sebagai venue untuk digelarnya event akbar tersebut.

Dilansir BGR, Kamis (27/8/2015), Bill Graham Civic Auditorium dipilih sebagai tempat yang dapat menampung lebih banyak pengunjung ketimbang area lokasi keynote Apple. Laporan menyebutkan, Apple telah menyewa atau memesan auditorium itu selama sepekan di September 2015.

"Sumber kami, yang ingin disebut anonim karena privasi ekstrem di sekitar event, menunjukkan pada kami dokumentasi dari event logistik, mengindikasi Apple sedang menyewa gedung itu sampai 12 September," tulis laporan website Hoodline.

Kabarnya, jalan di sekitar area auditorium itu akan ditutup pada saat acara berlangsung. Grove Street di depan auditorium akan ditutup mulai dari pukul 06.00 pada Selasa atau 8 September hingga pukul 22.59 pada Kamis atau 10 September 2015.

Seperti diketahui, Apple dirumorkan akan menggelar event peluncuran produk terbaru mereka pada 9 September 2015. Tanggal tersebut serupa dengan event peluncuran iPhone 6 yang dihelat tahun lalu.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, August 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts