Ini Smartphone Pertama Eks Divisi Ponsel Siemens

Posted By Sendal on Sunday, August 30, 2015 | Sunday, August 30, 2015

BERLIN – Siemens merupakan salah satu produsen ponsel yang berjaya pada beberapa tahun lalu. Namun seiring perkembangan zaman, Siemens memutuskan untuk mundur dari pasar ponsel mobile.

Semenjak itu, Home and Office Communication Devices Division Siemens dibeli Gigaset pada 2008. Sementara Siemens sendiri diarahkan ke industri yang berbeda, seperti turbin angin dan perlengkapan medis.

Gigaset sendiri tidak pernah membuat smartphone. Namun, aplikasi benchmark, AnTuTu, perusahaan di balik aplikasi benchmark dengan nama yang sama, mengungkapkan Gigaset bersiap merilis smartphone pertamanya, sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Minggu (30/8/2015).

AnTuTu mempublikasi hasil benchmark untuk smartphone, dan spesifikasi hardware juga disebutkan di benchmark tersebut, di mana Gigaset tampaknya akan mengincar segmen pasar high-end. Otak smartphone Gigaset akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM 3 GB.

Spesifikasi lain yang tertangkap benchmark adalah ruang penyimpanan internal 32 GB, resolusi layar 1.080 x 1.920 piksel, kamera 16 megapiksel, dan kamera depan 8 megapiksel. Selain itu, smartphone pertama Gigaset juga akan berjalan pada Android versi terakhir yakni 5.1.1 Lollipop.

Tidak ketinggalan AnTuTu memublikasikan beberapa gambar teaser. Satu dari beberapa gambar teaser yang muncul terlihat memiliki frame metalik. AnTuTu juga menyatakan Gigaset akan diungkap secara resmi ke hadapan publik pada IFA 2015 di Berlin.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, August 30, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts