Mortal Kombat X Tak Meluncur di PS3 & Xbox 360

Posted By Sendal on Sunday, August 30, 2015 | Sunday, August 30, 2015

CALIFORNIA - Warner Bros, penerbit game Mortal Kombat X mengungkapkan bahwa permainan bergenre fighting terbarunya tidak akan meluncur untuk PlayStation 3 (PS3) dan Xbox 360. Perusahaan meminta maaf kepada para penggemar game Mortal Kombat yang masih memiliki dua konsol game tersebut.

Dilansir Engadget, Minggu (30/8/2015), Warner Bros beralasan bahwa kedua konsol game, PS3 dan Xbox 360 tidak mampu mendukung kualitas dari game Mortal Kombat tersebut. Seperti diketahui, Mortal Kombat X dapat dimainkan di konsol game PlayStation 4 dan Xbox One.

Game yang menggunakan mesin game Unreal Engine itu juga bisa dijajal gratis di platform Android, juga meluncur untuk iOS dan Microsoft Windows. Dibandingkan sekuel sebelumnya, Mortal Kombat X menampilkan pertarungan satu lawan satu yang tampak lebih nyata.

Keputusan untuk membawa game Mortal Kombat X ke beberapa platform ada pada developer. Kabarnya, tidak mudah dan murah bila developer membawa game mereka untuk berjalan di lebih dari dua atau tiga platfom.

Sebab, developer perlu untuk terus mendukung setiap platform yang ada dengan update baru pada permainan. Tidak banyak insentif bagi studio pengembang game untuk tetap bekerja, ketika gamer semakin cenderung memiliki konsol game generasi terbaru di rumah.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, August 30, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts