iPhone 6S Berwarna Pink Cuma Hoax?

Posted By Sendal on Thursday, August 27, 2015 | Thursday, August 27, 2015

CALIFORNIA - Beberapa waktu belakangan ini diberitakan Apple menyediakan model iPhone 6S dengan balutan bodi berwarna pink. Sebuah laporan mengungkapkan bahwa Apple tidak mengerjakan model iPhone 6S dengan warna pink.

Dilansir Trustedreviews, Rabu (26/8/2015), situs media sosial asal China, Weibo mengungkapkan bahwa iPhone pink yang biasa disebut Rose Gold hanya sebuah hoax atau kabar yang tidak benar. Sumber di media sosial tersebut mengetahui informasi hoax itu melalui penyedia jaringan China Telecom.

Sebelumnya, beberapa foto beredar di dunia maya, memperlihatkan rupa iPhone berwarna pink yang ditampilkan dalam beberapa angle foto. Posting-an foto itu menegaskan bahwa perangkat tersebut merupakan iPhone 6S.

Kabarnya, iPhone 6S menampilkan prosesor A9 (64-bit), RAM 2GB, display Force Touch dan kamera 12MP. Belum diketahui kapasitas penyimpanan iPhone 6S dan tidak disebutkan apakah Apple akan menghapus model storage 16 GB.

Apple akan mengungkap handset terbaru pada event spesial yang digelar pada 9 September 2015. Apple disebut-sebut bakal mengumumkan iPhone 6C pada event tersebut.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, August 27, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts