Microsoft Luncurkan Update Office Mobile Windows 10

Posted By Sendal on Thursday, August 27, 2015 | Thursday, August 27, 2015

CALIFORNIA - Microsoft meluncurkan update aplikasi Office Mobile Windows 10. Aplikasi tersebut sebelumnya pernah diungkap menjelang peluncuran sistem operasi baru, Windows 10.

Dilansir Windowscentral, Rabu (26/8/2015), Microsoft merilis update aplikasi Office Mobile Windows 10 untuk perangkat smartphone maupun PC. Perusahaan asal Redmond itu tidak menyebut apa saja fitur baru yang dihadirkan aplikasi tersebut.

Untuk mengetahui lebih detail aplikasi Office versi mobile untuk Windows 10 ini, pengguna bisa mengakses website resmi Microsoft. Microsoft menyediakan program Office dengan aplikasi populer antara lain, Word, Excel dan PowerPoint.

Aplikasi baru yang bisa diunduh gratis ini, misalnya saja Word Mobile, menawarkan tampilan reading baru yang memudahkan pengguna untuk membaca dokumen yang panjang di ponsel dan tablet. Pengguna bisa menekan gambar kecil atau tabel untuk melihat setiap detail dalam tampilan full-screen.

Aplikasi besutan Microsoft ini juga mendukung layanan penyimpanan berbasis awan seperti OneDrive, SharePoint dan Dropbox. Dengan layanan tersebut, pengguna bisa bekerja atau mengedit dokumen di berbagai perangkat.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, August 27, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts