Lagi, Kasus Selfie Maut Berujung Amputasi

Posted By Sendal on Friday, August 28, 2015 | Friday, August 28, 2015

SAN DIEGO - Ber-selfie mungkin bagi sebagian orang memang menyenangkan. Namun, kegemaran ber-selfie dengan sesuatu yang tidak wajar tentu berujung merugikan diri sendiri.

Satu lagi kasus selfie yang mungkin terbilang cukup ceroboh dan bodoh kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh seorang pria berusia matang, bernama Alex Gomez, yang mencoba berfoto dengan ular berbisa yang ditemuinya di peternakan dekat tempat tinggalnya.

Ketika melihat ular tersebut berkeliaran, bukannya menjauh, Gomez justru tergerak untuk mendekatinya, mengambil smartphone, lalu selfie.

Seketika itu pula mungkin ular yang merasa tergganggu dengan kehadiran pria berumur 36 tahun itu langsung memberikan serangan mematikan kepada Gomez. Ya, Gomez pun dipatuk.

Bisa ular itu pun mulai bereaksi pada tubuh Gomez, dengan meninggalkan lebam dan bengkak. Setelah itu, tetangganya pun menelefon 911 agar pria paruh baya tersebut dapat segera ditolong.

Di rumah sakit, Gomez telah diberi obat antiracun. Tetapi, dokter mengatakan ada kemungkinan kuat bagian tangan yang digigit tersebut akan diamputasi. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Jumat (28/8/2015).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu kasus serupa juga terjadi di San Diego. Seorang pria mencoba pamer dengan ber-selfie bersama ular peliharaan. Nahas baginya, bukan foto bersama ular yang dibuat, justru dokumentasi ia terkapar lemas di rumah sakit.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, August 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts