Tablet Nexus Siap Bikin Kejutan?

Posted By Sendal on Thursday, August 27, 2015 | Thursday, August 27, 2015

CALIFORNIA - Google dirumorkan akan merilis generasi tablet Nexus terbaru yang akan dijuluki dengan Nexus 8. Melalui sebuah screenshot yang tertampil di aplikasi Geekbench 3, Nexus 8 akan dilengkapi dengan sistem operasi Android 5.1.1.

Meski demikian, sistem operasi yang dianutnya akan diperbarui dengan Android 6.0. Aplikasi untuk menguji performa perangkat itu juga menunjukan, pada sektor dapur pacu, Nexus 8 akan ditenagai oleh prosesor octa core berkecepatan 1,3 GHz.

Sedangkan layarnya, akan memiliki luas penampang sekira 8 inci. Namun demikian, belum diketahui siapakah rekanan vendor yang akan diajak oleh Google untuk memproduksi tablet tersebut.

Seperti diketahui, pada dua produk sebelumnya, yakni Nexus 7, 9, 10, Google menggandeng perusahaan besar seperti Asus, HTC, dan Samsung.

Laman Phone Arena memperkirakan, tablet Nexus 8 tidak akan didukung oleh prosesor dari Snapdragon melainkan akan mendapatkan sokongan dari MediaTek. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Rabu (26/8/2015).

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, August 27, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts