Wiko Buka Pre-Order Tiga Smartphone Teranyar

Posted By Sendal on Friday, August 28, 2015 | Friday, August 28, 2015

JAKARTA - Ponsel asal Prancis, Wiko, meluncurkan tiga smartphone agar bisa bersaing di pasar smartphone yakni Wiko Selfy, Bloom 2, dan Highway Signs. Ketiga smartphone ini bisa didapatkan dengan sistem pre-order di tiga e-commerce terpercaya di Indonesia.

Pertama, untuk mendapatkan Wiko Selfy bisa dilakukan pre-order di Elevania.com dengan jangka waktu 24 Agustus-5 September 2015, dengan cash back Rp200 ribu. Pada masa yang sama, pre-order juga dilakukan untuk perangkat Bloom yang dilangsungkan di Dinomarket.com, dengan cash back Rp200 ribu.

Sementara itu, ponsel Highway Signs pre-ordernya akan dilakukan di Cipika.com selama 27 Agustus-7 September 2015, dengan harga spesial pre-order Rp1.583.280, dengan tambahan bonus internet gratis 5 GB.

“Meskipun dampak melonjaknya dolar membuat pasar smartphone slow down, kami sadar, kami tidak berhenti berinovasi. Salah satu bukti komitmen kami untuk terus melaju adalah dengan meluncurkan tiga smartphone Prancis,”kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Indonesia dalam keterangan kepada Okezone, Kamis (27/8/2015).

Seperti diketahui, Wiko Selfy, sesuai namanya, selfie, diperuntukan sebagai smartphone ber-selfie. Wiko Selfy ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel, yang telah dilengkapi dengan flash LED. Di samping itu, Wiko Selfy juga dibekali dengan bentang layar 4,8 inci yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Untuk sistem operasinya, Wiko Selfy dibekali dengan OS Android Lollipop, dan diperkuat dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz.

Sementara Wiko Highway Signs, dibekali dengan bentang layar 4,7 inci, kamera utama 8 megapiksel, dan kemera depan 5 megapiksel. Di samping itu, Wiko Highway Signs diperkuat dengan prosesor octa-core, RAM 1 GB, dan ROM 8 GB. Terakhir, Wiko Bloom 2, ponsel ini berbekal prosesor quad-core, ROM 8 GB, RAM 1 GB, dan kamera 8 megapiksel, dengan fitur Face Beauty, Panorama, dan Live photo dengan kualitas HDR.

Selain merilis tiga smartphone baru, Wiko juga meresmikan Wiko Experience Store yang pertama pada 11 September 2015 di handphone center Roxy Mas Jakarta.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, August 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts