Cermin Ajaib Di Masa Depan Buatan Panasonic

Posted By Sendal on Saturday, September 05, 2015 | Saturday, September 05, 2015

Cermin Ajaib Di Masa Depan Buatan Panasonic

Catatan Bingo - Seperti dogeng Disney, Cermin ajaib ini berfungsi sebagai make up digital. Sehingga kalian tidak perlu lagi merias wajah lalu melihat hasilnya. Cermin ini sungguh luar biasa.

Cermin Ajaib Di Masa Depan Buatan PanasonicCermin ini bukanlah sembarang cermin biasa, Ya, Cermin dengan bantuan sebuah teknologi terkini mampu menyulap wajah kalian secara langsung dilayar kaca, Dengan berbagai macam jenis make up secara real time!

Seperti yang dilansir dari situs mashable, Seorang pria berkunjung ke ajang IFA di Jerman beberapa waktu lalu, Pria berumur 27 tahun ini sempat kaget dan heran karena kecanggihan cermin buatan Panasonic ini. Ketika pria tersebut duduk maka wajahnya langsung berubah menjadi wanita pada tampilan dicerminnya.


Dengan hanya melihat dicermin, Pria tersebut melakukan berbagai macam make-up. Cermin tersebut diberikan nama "Interactive Mirror", Yang merupakan impian setiap produk kecantikan untuk memiliki cermin ini. Karena akan mempermudah untuk melihat hasil make-up secara real time.

Pada bagian tengah cermin tersebut terdapatnya tampilan oval yang ketika disentuh akan menampilkan wajah kalian di cermin. Kalian dapat merubah alis mata, Menggunakan eye shadow, Menambhakan blush pada pipi kalian, Lisptik pada bibir, Semua akan nampak nyata pada tampilan oval cermin tersebut.

Selain itu, Kalian yang laki-laki juga bisa melihat tampilan wajah jika menggunakan janggut ataupun kumis. Cermin ini memang masih prototype dari Panasonic Smart Home Dream.

Cermin Ajaib Di Masa Depan Buatan PanasonicSelain itu, Diajang pameran IFA Jerman ini ada sebuah tempat tidur yang super canggih. Kalian dapat tidur diatasnya lalu sebuah layar monitor akan menunjukan sebuah grafik suhu tubuh, Detak jantung, Tingkat dehidrasi, Sirkulasi tidur, dan hal lainnya.

Sayangnya semua teknologi tersebut masih sebatas contoh, Tetapi tidak menutup kemungkinan teknologi tersebut akan hadir ditengah-tengah kita semua. Dan ketika kalian pergi untuk membeli sebuah pakaian sudah tidak perlu lagi pergi ke kamar pas. Karena cukup menggunakan cermin tersebut secara real time.

Ikuti terus Catatan Bingo dengan infromasi yang menarik tetang teknologi, Otomotif, Lifestyle.

Blog, Updated at: Saturday, September 05, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts