Kawasaki Ninja Versi Balap Khusus Indonesia

Posted By Sendal on Saturday, September 05, 2015 | Saturday, September 05, 2015

Kawasaki Ninja Versi Balap Khusus Indonesia

Catatan Bingo - PT Kawasaki Motor Indonesia nampaknya tidak tinggal diam, Mereka merilis motor kawasaki ninja terbaru untuk Indonesia.

Duo pembalap Kawasaki di ajang balap World Superbike Championship memang jarang terdengar ditelinga kita, Tetapi duo rider Kawasaki ini telah meraih sukses di ajang WBSK, Oleh sebab itu PT Kawasaki Motor Indonesia merilis seri motor terbarunya dengan tampilan yang lebih berbeda dari yang sebelumnya.

Dominasi warna hijau memang menjadi warna pilihan utama Kawasaki, Karena memang warna hijau merupakan warna kebesaran produsen Ninja berlogo huruf "K" tersebut. Agar lebih terasa aura balapnya tidak lupa juga disisipi logo sponsor pada tiap bagian.

Alhasil, Motor yang berkapasitas 250 cc single silinder ini menjadi seperti tunggangan Jonathan Rea dan Tom Sykes diajang bergengsi tersebut. Meski penampilan kini lebih beraura racing, Namun tidak lupa PT KMI tidak juga melakukan perubahan dari sisi engine.

Seperti yang dilansir oleh situs otomotifxtra.com “Ninja RR Mono ABS dengan livery WSBK ini diperuntukan kepada pencinta Kawasaki yang memiliki racing spirit sejati, dengan harapan customer mengetahui performa racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono ini.” Ucap Michael C. Tanadhi, Sales & Promotions, PT. KMI.

Mengenai harga yang ditawarkan cukup menarik perhatian pecinta motor Kawasaki Ninja di Indoensia. Untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang, motor ini dilego seharga Rp 51.900.000, sedangkan untuk wilayah Bogor,motor ini dibanderol seharga Rp 52.250.000.

Minat untuk memesannya langsung?
Silakan mampir ke dealer resmi Kawasaki Motor di kota kalian yah.
Blog, Updated at: Saturday, September 05, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts