Duo Gear S2 & S2 Classic Diperkuat OS Tizen

Posted By Sendal on Tuesday, September 01, 2015 | Tuesday, September 01, 2015

SEOUL - Samsung telah mengungkap sedikit tentang Gear S2, smartwatch terbaru beberapa pekan lalu. Kini, perusahaan asal Korea Selatan itu secara resmi mengumumkan model reguler dan klasik dari perangkat wearable tersebut.

Dua perangkat terbaru, Gear S2 dan Gear S2 Classic memiliki beberapa perbedaan. Bila Gear S2 dirancang untuk pengguna yang senang bepergian dan menyukai desain modern, sementara Gear S2 Classic ditujukan untuk mereka yang menyukai desain klasik dengan balutan warna hitam serta gelang kulit.

Dilansir Techspot, Selasa (1/9/2015), dari sisi hardware, dua perangkat ini tampak tidak memiliki perbedaan. Keduanya hadir dengan layar 1,2 inci dengan bentuk bundar serta beresolusi 360 x 360 piksel (302 ppi).

Selain itu, perangkat tersebut menampilkan chip dual-core dengan kecepatan 1 GHz, RAM 512 MB dan storage internal 4 GB. Untuk konektivitas, perangkat jam tangan pintar ini mendukung WiFi, Bluetooth dan NFC.

Samsung juga menyematkan sensor accelerometer, gyroscope, pemonitor detak jantung, ambient light sensor dan barometer. Perangkat wearable dengan OS Tizen ini didukung baterai lithium 250 mAh yang diklaim dapat bertahan dalam penggunaan selama dua atau tiga hari.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Samsung Gear S2 dan Gear S2 Classic telah melewati sertifikasi FCC (Federal Communications Commission (FCC) di Amerika Serikat. Gear S2 membawa nomor model SM-R720, sementara Gear S2 Classic dengan nomor model SM-R732.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts