Huawei Mate S Akan Jadi Penantang Xiaomi Mi Note?

Posted By Sendal on Tuesday, September 01, 2015 | Tuesday, September 01, 2015

BEIJING - Ajang IFA 2015, yang diadakan di Berlin tinggal menghitung hari. Ajang tahunan tersebut dimanfaatkan beberapa vendor untuk mengungkap perangkat barunya, tidak terkecuali Huawei.

Dalam IFA 2015, Huawei diyakini akan mengeluarkan produk barunya, bernama Huawei Mate S. Mate S dirumorkan akan menjadi ponsel berlayar besar dengan fitur teknologi force feedback.

Di samping itu, Mate S ini digadang-gadang menjadi rival atau penantang Mi Note milik Xiaomi, pasca beberapa spesifikasi Mate S terkuak di ranah maya. Adapun spesifikasi Mate S meliputi bentang layar 5,7 inci beresolusi 1.080 piksel dengan layar kaca 2,5D, RAM 3 GB, dan storage 64 GB.

Seperti dilaporkan GizChina, Selasa (1/9/2015), spesifikasi tersebut mirip dengan Xiaomi, namun Mate S lebih unggul dalam hal bateri, di mana Mate S disokong baterai 4.100 mAh. Selain baterai besar, ada perbedaan lain dari dua ponsel ini yakni chip yang digunakan.

Mate S menggunakan chipset Kirin 935, bukan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon. Sejauh ini, belum ada informasi pasti mengenai harga yang dibawa Huawei Mate S, namun Mate S kemungkinan dilego mulai dari harga 2.499 yuan.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts