Adobe Garap Proyek Rahasia untuk Pengguna Smartphone

Posted By Sendal on Tuesday, September 01, 2015 | Tuesday, September 01, 2015

PENGEMBANG aplikasi olah grafis ternama, Adobe, sedang menggarap proyek rahasia pembuatan aplikasi terbaru olah gambar untuk pengguna smartphone. Proyek pembuatan aplikasi terbaru itu diberi nama “Project Rigel”.

Dikutip dari Cnet, aplikasi terbaru dalam “Project Rigel” itu dikabarkan akan menggantikan peran Adobe Photoshop Touch. Adobe bisa jadi akan merilis aplikasi olah gambar itu saat konferensi Akode Max, Oktober 2015.

Adobe sepertinya akan membuat aplikasi terbaru dengan tampilan dan menu dan tool yang bisa dikendalikan dengan jari dibandingan dengan mouse di komputer.

Aplikasi terbaru dalam Project Rigel sebenarnya bukan proyek pertama Adobe yang dibuat untuk pengguna ponsel pintar atau tablet. Adobe sebelumnya sudah membuat Photoshop Touch dan Photoshop Express. Namun, dua aplikasi itu sepertinya dihentikan pengembangannya.

Aplikasi terbaru Project Rigel sepertinya akan menggunakan “lightroom for mobile”, yang bisa digunakan untuk pengguna smartphone berbasis iOS dan Android.

Belum diketahui jadwal pasti perilisan aplikasi terbaru dan nama resmi hasil pengembangan “Project Rigel” tersebut. Namun, aplikasi tersebut dipastikan bisa digunakan untuk pengguna Apple dan Android.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts