Model Anyar Kawasaki ZX-10R 2016 Besutan Jonathan Rea dan Tom Sykes Siap Dirilis

Posted By Sendal on Sunday, September 13, 2015 | Sunday, September 13, 2015

  • Model Anyar Kawasaki ZX-10R 2016 Besutan Jonathan Rea dan Tom Sykes Siap Dirilis

Kawasaki, OX. Kesuksesan Kawasaki Racing Team di ajang World Superbike 2015 membawa banyak perubahan di tubuh produsen yang khas dengan kelir hijaunya. Tunggangan Jonathan Rea dan Tom Sykes ini akan menerima beberpa update dari prinsipal pusat untuk lebih memberikan kesan agresif pada produk terbarunya tersebut.

Dalam rilis yang dikutip dari visordown, generasi terbaru Kawasaki ini adalah produk unggulan Ninja Superbike yang datang dengan beberapa masukan dari tim balap Kawasaki. Beberapa fitur juga menjadi sorotan produsen untuk menghasilkan produk yang lebih baik lagi.

Beberapa fitur baru yang menjadi andalan adalah suspensi, dimana fitur ini telah ditingkatkan secara komprehensif dan menerima asupan premium grade untuk sistem pengereman. Hal ini bisa menununjukan bahwa semi active suspension dan cornering ABS menjadi fokus revisi ZX-10R.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa Kawasaki ZX-10R ini akan diluncurkan pada Oktober mendatang di Barcelona, Spanyol. (www.otomotifxtra.com)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, September 13, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts