Ford Nusantara Bakal Suguhkan Servis Standart International Hingga Program Jemput Bola

Posted By Sendal on Sunday, September 13, 2015 | Sunday, September 13, 2015

  • Ford Nusantara Bakal Suguhkan Servis Standart International Hingga Program Jemput Bola

Serpong, OX. Dengan diresmikanya Ford Nusantara BSD, (9/9) lalu, yang melengkapi jumlah dealer resmi Ford menjadi 47 di seluruh tanah air, Ford Nusantara BSD telah siap untuk memberikan pelayanan kepada konsumen Ford khususnya yang berda di seputaran BSD.

Dealer yang dibangun di atas tanah seluas 6.325 meter persegi ini, telah dilengkapi dengan 18 stoll untuk dapat menampung sebanyak 50 kendaraan yang ingin di servis. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir menunggu lama serta ketersediaan spare part, karena Ford Nusantara merupakan salah satu dari 42 dealer Ford dengan standar 3S.

“Saat ini kami masih memberikan pelayanan servis biasa, karena kami masih mempersiapkan segala sesuatunya termasuk akan menyiapkan mobil towing untuk meningkatkan pelayanan kami pada konsumen,” tutur Joe Ferry selaku CEO Ford Nusantara.

“Meskipun demikian kami sudah menyiapkan satu promo dimana kami memberikan pelayanan quick servis pada pelangan yang ingin melakukan servis rutin, dimana pada quick servis ini kami menjamin mobil yang melakukan servis selesai dalam jangka satu jam. Jika lebih dari satu jam, maka konsumen tidak perlu melakukan pembayaran atau gratis,” tambah Joe.

Joe menambahkan, kedepannya kami juga akan mempersiapkan servis ke rumah pengguna Ford karena kami yakin waktu merupakan sesuatu yang sangat berharga, dan untuk itu kami tidak akan membuang waktu pengguna Ford untuk melakukan servis harus datang sendiri ke bengkel.(www.otomotifxtra.com)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, September 13, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts