Oppo R7 Seri Selanjutnya Bergambar Pemain FC Barcelona

Posted By Sendal on Wednesday, September 02, 2015 | Wednesday, September 02, 2015

BEIJING – Meneruskan sukses Oppo R7, Oppo tampaknya akan mengeluarkan edisi terbatas untuk model tersebut. Model edisi terbatas itu akan menyandang nama Oppo R7 FC Barcelona.

Seperti dilaporkan Phone Arena, Rabu (2/8/2015), informasi tersebut bermula dari teaser yang telah di posting Oppo di halaman Weibo miliknya, yang dikatakan akan menggelar event pada 8 September 2015. Teaser tersebut menampilkan background pemain Barcelona seperti Luiz Suarez, Lionel Messi, Neymar, Adriano, Jordi Alba, Marc Bartra, dan Pique.

Oppo R7 versi FC Barcelona akan mencakup wallpaper, themes, dan bahkan packaging terkait dengan klub sepakbola. Dengan logo tim disinyalir akan berada di panel belakang Oppo R7 FC Barcelona. Di luar tanda-tanda Barcelona, ponsel tersebut diyakini memiliki serupa dengan Oppo R7 reguler.

Artinya, ponsel tersebut akan memiliki bentang layar 5 inci dengan panel layar AMOLED beresolusi 1.080 x 1.920 piksel, yang dikombinasikan dengan kerapatan piksel 441ppi. Sementara itu, dapur pacu perangkat akan diperkuat menggunakan chipset Snapdragon 615 SoC, yang chip octa-core berkecepatan 1,5 GHz di dalamnya.

Tidak ketinggalan, ponsel ini juga dibantu GPU Adreno 405, RAM 3 GB, dan ruang penyimpanan internal 16 GB di dalamnya, yang bisa diperluas menggunakan microSD. Di samping itu, perangkat ini juga dipersenjatai dengan kamera yang cukup baik, baik di depan maupun di belakang, di mana Oppo R7 FC Barcelona dipersenjatai dengan kemera beresolusi 13 megapiksel, dan 8 megapiksel untuk selfi dan video chat.

Guna menangani daya pakai perangkat, ponsel ini ditunjang dengan baterai 2.320 mAh, dan tidak lupa Oppo menyematkan sistem operasi di dalamnya, namun sistem operasi itu masih menggunakan Android 4.4.2. KitKat. Sejauh ini, belum ada informasi mengenai harga Oppo R7 FC Barcelona, namun versi unlocked Oppo R7 FC Barcelona telah tersedia di Amerika Serikat sejak Juni, dengan harga USD399.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 02, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts