Phablet Zopo Ber-CPU 10 Core Didukung RAM 4 GB

Posted By Sendal on Tuesday, September 01, 2015 | Tuesday, September 01, 2015

BEIJING - Pabrikan ponsel China kembali mendobrak pasar dengan teknologi terbaru. Setelah eranya ponsel berprosesor delapan inti (octa core), mungkin ke depan adalah masa kejayaan prosesor yang menggunakan chip 10 inti.

Adalah Zopo, produsen smartphone asal China yang akan mendesain perangkat besutannya menggunakan chipset 10 inti. CPU berinti 10 bisa juga disebut dengan deca core.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (31/8/2015), perangkat yang akan dibuat oleh Zopo memiliki layar 6 inci dan akan menjadi sebuah phablet. Layarnya akan dibekali dengan resolusi tinggi yakni quad HD. Sementara chip yang akan dipergunakan, diperkirakan adalah Helio X20.

Performa prosesor akan dibantu dengan RAM 4 GB. Adapun pada kemampuan kamera, phablet tersebut akan diberikan resolusi sebesar 20 MP.

Rumornya pula, phablet yang belum diketahui namannya ini akan ditanamkan fitur-fitur premium seperti, pemindai sidik jari, berbodi dan bezel tipis.

Phablet rancangan Zopo, bukanlah generasi perangkat pintar pertama yang menggunakan prosesor berarsitektur deca core. HTC telah lebih dulu merancang One A9 dengan teknologi CPU tersebut, yang kabarnya perangkat itu akan dirilis pada musim gugur ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts