Mau Merasakan Berada di Tengah Komplotan Hiu?

Posted By Sendal on Tuesday, September 01, 2015 | Tuesday, September 01, 2015

CALIFORNIA - Sebuah aplikasi yang baru-baru ini tersedia di Google Play Store, Discovery VR, menampilkan tampilan virtual reality (VR). Dalam aplikasi tersebut, pengguna bisa merasakan suasana berada di dalam laut dan dikepung oleh beberapa hiu.

Dilansir Seattletimes, Senin (31/8/2015), aplikasi ini dapat dipasang di perangkat Android dan iPhone. Untuk merasakan suasana dikepung hiu, video VR ini juga ditampilkan di YouTube serta website DiscoveryVR.com.

Dengan tampilan VR, pengguna bisa menggerakan smartphone ke segala penjuru untuk melihat keadaan sekeliling dalam dunia VR. Terdapat beberapa modus dunia VR yang terdapat dalam aplikasi tersebut, antara lain Sharp Shipwreck, How To Survive In The Wild, dan San Francisco.

Untuk dapat menikmati konten video VR, pengguna bisa memakai headset VR seperti Google Cardboard dan Samsung Gear VR. Sementara untuk Facebook Oculus Rift, perangkat ini diharapkan meluncur awal tahun depan.

Dari sekian headset VR, Google Cardboard menjadi perangkat dengan banderol termurah. Bahkan, perangkat ini dapat dibuat secara manual oleh pengguna. Google melalui website resmi mereka menyediakan petunjuk cara membuat Google Cardboard.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts