Samsung Siapkan Galaxy J1 Ace Seharga Rp1 Jutaan

Posted By Sendal on Tuesday, September 01, 2015 | Tuesday, September 01, 2015

SEOUL - Samsung akan meluncurkan smartphone dengan banderol terjangkau, Galaxy J1 Ace. Ponsel tersebut merupakan varian baru dari Galaxy J1 yang kabarnya segera diluncurkan di India.

Dilansir Sammobile, Senin (31/8/2015), handset dengan nomor model SM-J110H itu telah dilaporkan beberapa bulan lalu. Manish Khatri, peritel smartphone asal India mengunggah video di profil Twitter-nya dan menunjukkan spesifikasi dari perangkat anyar tersebut.

Galaxy J1 Ace berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan menampilkan ukuran layar 4,3 inci Super AMOLED. Smartphone dengan prosesor dual-core 1.3GHz itu tampil dengan RAM 512 MB, storage internal 4GB, serta dukungan fitur microSD.

Meskipun hanya didukung baterai 1.800 mAh, Galaxy J1 Ace memiliki fitur Ultra Power Saving. Untuk mengabadikan gambar, pengguna bisa memanfaatkan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Tidak hanya itu, smartphone dengan banderol harga sekira USD98 (Rp1,3 jutaan) dan mendukung fitur dual-SIM tersebut dilengkapi fitur WiFi dan 3G (HSPA+).

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts