Remaja Ini Habiskan 2,5 Tahun Bangun Istana Lego

Posted By Sendal on Tuesday, September 01, 2015 | Tuesday, September 01, 2015

RICHMOND - Seorang remaja bernama Joseph Zawada menghabiskan waktu selama 2,5 tahun untuk membangun sebuah diorama berbentuk istana dari lego. Diorama istana tersebut dinamakan dengan Hyrule Castle.

Kastil yang dibuat oleh Zawada dipresentasikan dalam sebuah konferensi yang digelar di Virginia pada awal bulan ini. Konferensi tersebut dinamakan dengan Brickfair conference.

Ada cerita lucu dibalik perjalanan Zawada menuju lokasi konferensi itu. Disebabkan diorama buatannya yang begitu besar, Zawada kemudian mem-fragmentasinya (membagi-baginya) menjadi menjadi 40 bagian. Dibutuhkan dua mobil untuk mengangkut semua lego tersebut sampai ke tempat tujuan.

Untuk membuat diorama tersebut, Zawada juga menggunakan sebuah elemen yang dinamakan dengan pick-a-brick.

Laman web Zelda Universe mengatakan, proyek yang dikerjakan oleh Zawada itu juga menelan biaya yang tidak sedikit. Bahkan untuk membentuk dinding kastilnya saja, menurut Zelda, Zawada harus mengimpor langsung lego yang berasal dari Skandinavia. Demikian seperti dikutip Techeblog, Senin (31/8/2015).

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts