Sebastian Ogier Tak Mau Tinggal Diam Meskipun Juara Dunia Sudah di Tangan

Posted By Sendal on Monday, September 14, 2015 | Monday, September 14, 2015

  • Sebastian Ogier Tak Mau Tinggal Diam Meskipun Juara Dunia Sudah di Tangan

World Rally Championship, OX. Pada Special Stage 12 kembali Sebastian Ogier berhasil menempatkan diri sebagai pimpinan lomba seri X World Rally Championship yang digelar di  Australia (12/9), meskipun sebenarnya jika finish ke lima-pun juara dunia tahun lalu itu telah berhasil kembali merebut gelar juara dunia tahun ini.

“Saya tidak akan diam dan menunggu semua berakhir untuk merebut gelar juara dunia begitu saja. Namun saya akan tetap melakukan perlawanan meskipun perolehan poin sudah cukup untuk merebut gelar tersebut, karena semua bukan hanya sekedar gelar namun kesenangan untuk balapan,” ungkap Ogier.

Sementara itu Kris Meeke yang sempat memimpin lomba, perlahan tergeser pada posisi ke tiga di bawah Jari Matti Latvala. ”Saya sangat percaya diri pada seri ini dimana kondisi mobil cukup bagus. Namun kondisi trek yang cukup licin hingga saya harus kehilangan sedikit waktu dan saya harus mengakui bahwa tim VW sangat kuat”.

Sedangkan Latlava harus sedikit bekerja keras agar dapat mengungguli rekan satu timnya, ”saya harus lebih selektif dan dapat memilih ban yang tepat karena di beberapa sektor saya kehilangan waktu karena ban yang tidak pas sehingga menjadi sangat licin, dan saya rasa akan mencoba untuk mengejar ketertinggalan pasa sisa SS”.(www.otomotifxtra.com)

Hasil Catatan Waktu Hingga SS 15 WRC Seri X Australi

Urutan Pereli Tim-Mobil Waktu
1 Sebastien Ogier Volkswagen Motorsport Polo R WRC 02:41:41.
2 Jari-Matti Latvala Volkswagen Motorsport Polo R WRC  02:41:48.4
3 Kris Meeke  Citroen Total Abu Dhabi WRT DS 3 WRC 02:42:00.7
4 Andreas Mikkelsen Volkswagen Motorsport II Polo R WRC 02:42:04.9
5 Hayden Paddon Hyundai Motorsport i20 WRC 02:42:23.3
6 Ott Tanak M-Sport WRT Ford Fiesta RS WRC 02:42:53.2
7 Thierry Neuville  Hyundai Motorsport i20 WRC 02:43:26.68. 
8 Dani Sordo Hyundai Motorsport N i20 WRC 02:43:33.76
9 Elfyn Evans  M-Sport WRT Ford Fiesta RS WRC  02:45:42.4
10 Nasser Al-Attiyah Ford Fiesta RRC  02:54:06.5

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, September 14, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts