Sebastian Oiger Main Aman Di Seri Penentuan

Posted By Sendal on Sunday, September 13, 2015 | Sunday, September 13, 2015

  • Sebastian Oiger Main Aman Di Seri Penentuan

World Rally Championship, OX. Meskipun masih ada tiga sisa seri yang harus dijalani, namun dengan poin yang berhasil dikumpulkan Sebastian Ogier menjadikan seri ini penentuan kemenangannya sebagai juara dunia tahun ini. Dan pereli asal Perancis itu tampil tanpa beban pada seri X World Rally Championship yang digelar di  Australia (12/9).

“Tidak ada yang menjadikan beban bagi saya untuk tampil maksimal pada seri ini. Meskipun seri ini merupakan penentuan apakah saya akan berhasil menjadi juara dunia tahun ini. Tapi apapun yang terjadi saya akan tampil semaksimal mungkin,” jelas Ogier yang saat ini poinnya selisih 93 dari peringkat kedua rekan satu timnya Jari Matti Latvala dengan poin 114.

Dari catatan waktu yang ada, terlihat Ogier sedikit main aman. Hanya satu Special Stage saja Ogier berhasil menjadi yang tercepat yaitu SS delapan. Bahkan pada SS 1 dan 2, Ogier bahkan sempat terlempat ke urutan delapan, sedangkan rekan satu timnya Latvala hingga SS sembilan berhasil memimpin jalannya lomba bersaing ketat dengan Kris Meeke.

“Pada awal SS memang sangat terasa sulit, pasalnya kondisi SS yang sangat licin dengan batuan kecil yang mudah lepas. Apalagi debu yang cukup tebal membuat pandangan sedikit terganggu. Namun dengan pemilihan ban yang tepat, akhirnya saya berhasil memperbaiki catatan waktu,” ungkap Meeke.(www.otomotifxtra.com)

Hasil Catatan Waktu Hingga SS 9 WRC Seri X Australi

Urutan Pereli Tim-Mobil Waktu
1 Jari-Matti Latvala  Volkswagen Motorsport Polo R WRC  01:15:29.1
2 Kris Meeke  Citroen Total Abu Dhabi WRT DS 3 WRC     +00:02.0
3 Sebastien Ogier  Volkswagen Motorsport Polo R WRC     +00:04.6
4 Andreas Mikkelsen  Volkswagen Motorsport II Polo R WRC     +00:12.9
5 Dani Sordo  Hyundai Motorsport N i20 WRC     +00:15.9
6 Hayden Paddon Hyundai Motorsport i20 WRC      +00:25.5
7 Thierry Neuville Hyundai Motorsport i20 WRC     +00:37.2
8 Ott Tanak M-Sport WRT Ford Fiesta RS WRC     +00:40.2
9 Elfyn Evans  M-Sport WRT Ford Fiesta RS WRC     +02:21.8
10 Lorenzo Bertelli  FWRT SRL Ford Fiesta RS WRC     +03:37.9

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, September 13, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts