Tanpa Stylus, Anda Tetap Bisa Menggambar di Smartphone

Posted By Sendal on Wednesday, September 02, 2015 | Wednesday, September 02, 2015

CALIFORNIA - Pengguna bisa merasakan menulis di smartphone dengan teknik handwriting (menulis menggunakan tangan tanpa menggunakan pena khusus atau stylus). Cobalah aplikasi bernama Google Handwriting ini.

Melalui aplikasi ini, Anda yang gemar menulis menggunakan jari tangan, dapat terfasilitasi tanpa harus membeli sebuah smartphone yang menyediakan fasilitas pena khusus (stylus) seperti Galaxy Note atau LG Stylus.

Google Handwriting tersedia secara gratis di Play Store. Setelah dipasang, maka Anda dapat mensinkronisasikannya dengan sejumlah aplikasi yang biasa Anda gunakan sehari-hari seperti Gmail, SMS, dan browser.

Jika Ingin beralih dari keyboard Google handwriting pada papan ketik yang biasa digunakan, cukup tekan spasi agak lama, maka nanti akan ada pilihan (opsi) untuk kembali menggunakan keyboard standar.

Aplikasi ini telah mendukung lebih dari 82 bahasa di seluruh dunia dan diklaim cukup baik untuk mengenali kata-kata atau gambar yang dibuat oleh pengguna.

Untuk memasangnya di perangkat pintar Anda, diperlukan versi Android 4.0.3 atau yang lebih baru. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Selasa (1/9/2015).

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 02, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts