Wujud Nyata Ponsel Flip Android Samsung

Posted By Sendal on Wednesday, September 02, 2015 | Wednesday, September 02, 2015

SEOUL – Ponsel dengan model clamshell masih menjadi idola di Jepang dan beberapa negara Asia lainya. Samsung, sebagai salah satu produsen ponsel terbesar di dunia, meluncurkan smartphone dengan model lawas.

Meskipun lawas, ponsel tersebut tetap mendapat sentuhan modern, dengan adanya OS Android di dalamnya melalui ponsel SM-G9198. Samsung flip Android datang dengan dua bentang layar 3,9 inci Super AMOLED beresolusi 768 x 1.280 piksel. Kedua layar tersebut dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4, lapisan kaca yang sama dengan yang digunakan pada perangkat flagship Galaxy Note 5 atau Galaxy S6.

 

Seperti dilaporkan Phone Arena, Rabu (2/9/2015), bagian dalam Ponsel flip Android tersebut ditenagai dengan prosesor hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 SoC, yang dipadukan dengan RAM 2 GB, dan ruang penyimpanan internal 16 GB, yang bisa diperluas menggunakan microSD.

 

Sementara kamera ponsel flip Android Samsung ini dibekali dengan kamera utama 16 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel. Di samping itu, ponsel flip Android itu juga dilengkapi dengan koneksi LTE, dan baterai berkapasitas 2.020 mAh.

Berbicara mengenai Android, ponsel flip Samsung SM-G9198 berjalan pada sistem operasi (OS) Android 5.1.1. Lollipop. Di sisi lain, laporan tidak menginformasikan secara rinci harga dan ketersediaan ponsel flip Android. Namun, beberapa gambar muncul di internet, sehingga mengetahui wujud nyata ponsel flip Android Samsung.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 02, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts