Acer Hadirkan Lima Perangkat Premium

Posted By Sendal on Tuesday, January 12, 2016 | Tuesday, January 12, 2016

JAKARTA - Produsen ternama Acer, kembali menarik perhatian dunia dengan memamerkan berbagai produk terbarunya. Produk tersebut awalnya diperkenalkan dipagelaran CES 2016 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS) belum lama ini.

Produk-produk ini hadir dalam balutan desain premium serta dibekali berbagai teknologi seperti Aspire Switch 12 S, Aspire V Nitro Black Edition, TravelMate P648, Chromebook 11, dan Chromebase 24.

Head of Product Acer Indonesia, Riko Gunawan, mengatakan, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat berteknologi terbaru dan berdesain premium.

"Produk-produk terbaru ini sebuah design statement tampil modern dan premium serta dengan teknologi terkini dimilikinya, menjadikan produk sebagai pengembangan besar untuk beragam aktivitas keseharian," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Okezone, Selasa (11/1/2016).

Tampil dengan teknologi terdepan, Acer perkenalkan perangkat-perangkat dengan fitur canggih Intel RealSense 3D di antaranya:

Aspire Switch 12 S

Produk ini merupakan produk premium dalam jajaran notebook 2-in-1 Aspire Switch. Untuk mendukung streaming data berkecepatan tinggi antara perangkat tablet dan keyboard dengan teknologi Acer Snap Hinge Gold, layar Full HD, speaker berteknologi TrueHarmony, dan Dolby Audio Premium. Didukung fitur Intel RealSense Camera R200 pada bagian belakang tablet untuk melakukan 3D generating dan 3D scanning.

Aspire V Nitro Black Edition

Sebagai notebook yang mengusung kamera berteknologi Intel RealSense, Aspire V Nitro Black Edition akan memberikan pengalaman terbaru dalam melakukan kontrol terhadap notebook. Selain itu Aspire V Nitro Black Edition, ini juga mampu melakukan pemindaian objek 3D. Kamera Intel RealSense menggunakan teknologi deteksi kedalaman ruang sehingga PC melihat layaknya yang pengguna lihat.

TravelMate P648

Produk ini hadir sebagai notebook pertama di industri yang menggunakan teknologi wireless multi-band 802.11ad dari Qualcomm Atheros. TravelMate P648 dapat menghadirkan kecepatan data 10 kali lebih cepat dibanding teknologi wireless.

Perangkat ini didesain khusus untuk tahan di segala kondisi karena dilindungi fiber glass dan material karbon yang kuat, TravelMate P648. Area palm rest dan cover dasar terbuat dari material magnesium-aluminum, yang memungkinkan notebook ini mampu menghadapi tekanan keras dan menjaganya dari kejatuhan

Chromebook 11

Perangkat ini menawarkan kemudahan dalam penggunaan dan ideal untuk aktivitas sharing online di antara penggunanya. Cukup log in menggunakan akun Google mereka untuk bisa mengakses Gmail, Google Docs, bookmark favorit dan informasi lainnya. Kelebihan lainnya, Acer Chromebook 11 juga dapat digunakan untuk membuat, mengedit, atau menggabungkan baik program on-line maupun off-line semisal dokumen Office.

Chromebase 24

Merupakan desktop all-in-one Chromebase pertama di dunia, dengan prosesor Intel Core. Acer Chromebase 24 memiliki layar yang paling lebar dibandingkan dengan semua perangkat bersistem operasi Chrome yang ada di pasaran. Dengan layarnya berukuran 23,8 inci Full HD resolusi 1.920 x 1.080 dan berteknologi IPS.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, January 12, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts