Besok, Sony Ungkap Xperia Pink

Posted By Sendal on Monday, January 11, 2016 | Monday, January 11, 2016

TOKYO – Sony dikabarkan akan mengungkap varian baru dari Xperia pada Selasa 12 Januari atau besok. Teknologi perusahaan raksasa asal Jepang ini telah mengunggah teaser tipe terbaru bernama Pink itu via akun Instagram.

Beberapa portal teknologi menyarankan varian Pink menjadi salah satu keluarga ponsel unggulan Xperia Z5, namun sebagian orang menduga handset ini bisa menjadi bagian mid range Xperia C6. Beralih ke gambar yang bocor diunggah di Weixin, warna pink eksterior tampak lebih menyerupai “rose gold”.

Selain itu, laporan terbaru dari China juga menunjukkan Sony bekerja pada handset terbaru yang disebut Xperia Z6 Lite. Setelah rilis, perangkat ini akan bergabung dengan Xperia Z6 yang memiliki tampilan layar 5,2 inci, 4,6 inci Xperia Z6 Compact, layar 5,8 inci Xperia Z6 Plus, dan yang paling besar Xperia Z6 Ultra dengan layar 6,4 inci, sebagaimana dilaporkan IBTimes, Senin (11/1/2016).

Sumber yang sama juga menyebutkan beberapa spesifikasi Sony Xperia Z6 Lite bersama harga dan tanggal rilis. Xperia Z6 Lite dibekali layar 5 inci serta diperkuat Qualcomm Snapdragon 650 SoC. Smartphone ini dibanderol USD385 dan dirilis pada Mei 2016.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, January 11, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts