Diler Pertama Royal Enfield Terima Servis Motor Importir Umum

Posted By Sendal on Thursday, January 14, 2016 | Thursday, January 14, 2016

http://ift.tt/eA8V8J Jakarta -Anda pengguna Royal Enfield yang membeli motor di Importir Umum (IU) tidak perlu kebingungan mencari tempat servis. Karena diler 3S pertama Royal Enfield siap membantu.

"Disini (diler pertama Royal Enfield di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510 Indonesia-Red), kami menerima servis seluruh Royal Enfield. Baik dari yang membeli dari kami atau pun dari Importir Umum (IU)," kata President Royal Enfield, Rudratej Singh, di Pejaten Raya, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Royal Enfield akan menyedikan seluruh spare part yang dibutuhkan konsumen.

"Kalau konsumen yang ada di luar kota untuk saat ini, diharapkan motornya di bawa kesini. Karena service center kami baru ada di Jakarta," ujar Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, rekan diler Royal Enfield Indonesia, Ade Sulistioputra.

"Dan untuk biaya service sudah ditentukan, nanti akan diumumkan, karena kan kami baru mulai jualan hari ini," tambahnya.

Mengenai target penjualan, Royal Enfield mengaku tidak akan mengobralnya.

"Kami tidak bisa mengatakan soal angka, berapa target kami dan sudah berapa banyak yang order. Karena baru hari ini kami membuka order pemesanan," ucap Rudratej.

Selanjutnya dirinya juga mengatakan, hal yang terpenting saat ini ialah bagaimana memperkuat brand dan memperkenalkan bahwa Royal Enfield itu merupakan motor pertama di dunia yang didirikan sejak 1901.

"Kami ingin menguatkan brand kami di Indonesia, dan kami akan menghidupkan di pasar motor menengah 250cc-750cc, yang kurang dilayani. Sehingga kami memiliki peluang, dan kami ingin dipandang sebagai up-grade brand," katanya. (lth/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts