Pangeran William Wariskan Miniatur Aston Martin untuk Anak

Posted By Sendal on Thursday, January 14, 2016 | Thursday, January 14, 2016

http://ift.tt/1SjVol0 London -Kemewahan dan segala hal yang eksklusif melekat pada kehidupan anggota keluarga kerajaan. Seperti yang dialami pangeran kerajaan Inggris, George. Ia mewarisi mobil miniatur Aston Martin V8 Volante milik ayahnya, Pangeran William.

Dilansir Express pada Kamis (14/1/2016), mobil mainan tersebut sempat digunakan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry pada 1998. Nantinya, George dapat mengendarai mobil miniatur tersebut jika sudah cukup umur.

Miniatur Aston Martin V8 Volante yang pernah digunakan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry disimpan di Museum Sandringham setelah keduanya beranjak dewasa.

"Mobil tersebut berada di museum Sandringham selama beberapa tahun setelah William dan Harry dewasa. Namun mobil itu tetap milik mereka dan tidak ada yang dapat mencegahnya untuk digunakan kembali," ujar seorang sumber di Sandringham.

"Sekarang setiap orang ingin melihat George mengendarai kembali mobil itu. Mungkin satu tahun lagi," lanjut sumber tersebut.

Putra dari pasangan Pangeran William dan Putri Kate Middleton tersebut memang mulai terlihat menyenangi mobil. George yang kini menginjak usia 2 tahun, mengendarai traktor mainan seharga £100 atau sekitar Rp 2 juta di rumahnya yang terletak di dekat Anmer Hall, Inggris.

Sudah menjadi tradisi nampaknya di keluarga kerajaan Inggris, bahwa anak mereka akan mendapat replika mobil ternama sebagai mainan. Seperti Pangeran Charles yang tertangkap kamera tengah mengendarai miniatur Aston Martin di wilayah Istana Balmoral didampingi sang ibu, Ratu Elizabeth.

Miniatur Aston Martin V8 Volante digerakkan oleh mesin Honda berkapasitas 160 cc. Mobil tersebut dapat menempuh 32 kilometer per jam.

Foto: Kate Middleton

(nkn/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts