Google Akan Hilangkan Aplikasi Hangout di Android N

Posted By Sendal on Tuesday, January 12, 2016 | Tuesday, January 12, 2016

MOUNTAIN VIEW - Banyak dari kita menunggu kedatangan Android versi ketujuh. Setelah Marsmallow, kira-kira nama apa yang disematkan Google untuk Android versi terbarunya.

Beberapa rumor mengelilingi Android N sebelum peluncurannya, mulai dari nama hingga fitur terbarunya. Berikut ini merupakan daftar rumor tentang Android terbaru ini, seperi dikutip Android Headline, Selasa (12/1/2016)

Dinamakan Nutella

Google memang punya tradisi memberi nama kepada setiap sistem operasinya dengan nama makanan. Pada Android versi keempat, Google bekerja sama dengan Nestle untuk memberi nama Kitkat. Untuk versi kali ini, yang berawalan huruf N menurut isu yang beredar akan dinamakan Nutella, nama produk selai roti terkenal dari Italia.

Fitur Multi WIndow

Pada OS Android Marshmallow, sebenarnya Google sudah mengujicobakan fitur ini secara terbatas. Sekedar informasi, fitur ini memungkinkan pengguna dapat memainkan dua aplikasi secara bersamaan. Seperti ditegaskan salah satu karyawan google Andrew Bowers " Multi Windows akan berjalan sempurna di Android N !"

Aplikasi Messaging Terbaru

Salah satu aplikasi yang mungkin disingkirkan Google adalah Hangout. Seperti diketahui, orang-orang lebih menggunakan Whatsapp ketimbang Hangout. Berkaca dari hal tersebut, Google berambisi untuk merebut pasar aplikasi pesan singkat dengan membangun aplikasi pesan terbaik. Kabarnya, aplikasi ini merupakan perpaduan antara Hangouts dan Google Now.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, January 12, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts