Ini Jadinya jika iPhone 6s Ditarik Kabel

Posted By Sendal on Monday, January 11, 2016 | Monday, January 11, 2016

CALIFORNIA – Apple berhasil menelurkan dua jagoan baru tahun lalu, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Dua ponsel ini diklaim memiliki material yang lebih kuat dibanding dengan ponsel Apple lainnya.

Untuk membuktikannya, salah satu ponsel itu yakni iPhone 6s diuji dengan cara ditarik dengan menggunakan kabel steel yang dihubungkan ke kantrol. Lalu apa yang terjadi jika iPhone 6s ditarik menggunakan kabel steel?

Dalam video belum lama ini, Tech Rax menunjukkan hasil yang terjadi jika iPhone 6s ditarik menggunakan kabel steel dengan bantuan katrol. Dalam video tersebut terlihat, penguji pertama-tama mengenalkan fitur yang ada di iPhone 6s.

Setelah selesai, iPhone 6s diikat ke kabel steel yang telah diikat ke katrol. Katrol tersebut semakin lama kian mengencang dan memberikan tekanan pada iPhone 6s. Alhasil, iPhone 6s itu mulai retak.

Tak lama kemudian, iPhone 6s itu mengeluarkan asap. Meski begitu, penguji terus mengencangkan kabel yang mengikat iPhone 6s. Setelah itu, asap yang keluar dari iPhone 6s semakin banyak.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, January 11, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts