Janjikan Performa Lebih Tangguh, Yuk Intip Aksi Fortuner

Posted By Sendal on Monday, January 11, 2016 | Monday, January 11, 2016

http://ift.tt/1ZmF5rY Jakarta -Jika tidak ada halangan bulan Januari ini, Toyota akan meluncurkan model teranyar Fortuner.

Mobil yang memiliki platform yang sama dengan Kijang Innova dan Hilux itu sekarang menggunakan teknologi mesin terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin.

Toyota pun menjanjikan menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya.

All New Fortuner hadir dengan varian 4x2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4x2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis.

Sementara, bagi konsumen yang menginginkan pengalaman lebih, dapat memilih varian 4x4. Semua line-up di desain untuk pelanggan yang menginginkan aura sporty yang kuat pada mobil mereka.

Mesin tipe GD yang merupakan new super diesel engine dari Toyota tidak hanya menghasilkan performa yang lebih besar, namun juga akan menekan konsumsi bahan bakar.

Sedangkan new gasoline engine, New TR menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga dan mendukung efisiensi bahan bakar hingga titik optimal. Dengan kedua jenis mesin terbaru ini, All New Fortuner memiliki karakter mesin yang menjadi lebih halus dan minim getaran.

Tenaga dari mesin disalurkan dengan transmisi 6 speed yang menghadirkan perpindahan gigi yang halus, torsi sangat powerful meski di RPM rendah.

Nah, Toyota pun sudah merilis video aksi Fortuner, mobil melaju berbagai rintangan, mulai dari medan berbatu yang ekstrem, melalui genangan air, sampai menaiki tangga di sebuah gedung.


Foto: Toyota Astra Motor

(ddn/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, January 11, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts