Isu Penggantian APM Ducati, Ini Kata Diler Ducati di Indonesia

Posted By Sendal on Monday, January 11, 2016 | Monday, January 11, 2016

http://ift.tt/1PS1iq3 Jakarta -Kabar berhembus kencang soal penggantian Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia. APM dari sejumlah merek mobil ternama, Garansindo kabarnya akan menggantikan PT Supermoto Indonesia sebagai pemegang merek Ducati.

Manajemen Garansindo terlihat sudah melakukan pertemuan dengan prinsipal Ducati di Italia terkait peralihan itu. Dalam sebuah foto terlihat CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah diapit 2 orang penting di Ducati yakni CEO Ducati Claudio Domenicali dan Sales and Marketing Ducati Motor Holding Andrea Buzoni.

Ketika ditanya soal ini pada General Manager Ducati Bali, Iqbal Maricar, dia mengaku belum ada pembicaraan khusus dengan pihak Garansindo. Namun dari kacamata sebagai seorang biker, Iqbal melihat Garansindo sebagai perusahaan besar yang telah memegang merek otomotif ternama Eropa.

"Saya sih memang sudah dengar soal itu. Saya tahu Garansindo salah satu perusahaan besar yang memegang brand besar di Indonesia seperti Chrysler, Jeep, dan beberapa brand Eropa lain. Mereka bukan perusahaan kecil, saya lihatnya bagus lah," terang Iqbal kepada detikOto saat dihubungi, Senin (11/1/2016).

Melihat latar belakang Garansindo yang sukses memasarkan merek-merek ternama, Iqbal berharap jika nantinya bergabung memegang Ducati, dapat menjadikan motor pabrikan Bologna, Italia itu lebih berkembang dan sukses di Indonesia.

"Pembicaraan dengan Garansindo belum ada. Tapi kalau menurut saya, saya kan anak motor juga dan bisnis ini harus totally. Saya kalau melihat background Garansindo which is mereka pegang brand besar. Dan pegang Ducati kayaknya sih Insya Allah bakal bagus. Mudah-mudahan saja kita bisa sama-sama bikin Ducati besar di Indonesia," imbuhnya.

Foto: Ducati

(nkn/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, January 11, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts