Apple Music Lampaui 10 Juta Pelanggan

Posted By Sendal on Monday, January 11, 2016 | Monday, January 11, 2016

CALIFORNIA - Berdasarkan laporan Financial Times, Apple Music telah melampui 10 juta pelanggan. Jumlah ini meningkat 50 persen dari 6,5 juta pelanggan berbayar, artinya menampilkan pertumbuhan yang cepat.

Apple meluncurkan layanan streaming musik pada Juni lalu menawarkan tiga bulan gratis. Mereka yang tak membatalkan layanan akan membayar USD9,99 per bulan untuk pelanggan tetap. Platform musik digital menyerupai Spotify, sebagaimana dilaporkan Tech Crunch, Senin (11/1/2016).

Apple telah membuat berbagai upaya untuk tetap kompetitif di dunia musik digital. Layanan streaming telah mengambil bisnis dari iTunes, sehingga Apple Music merupakan upaya untuk menjaga tetap mendengarkan streaming musik.

Selain itu, Apple juga mengakuisisi Beats Electronics dengan seharga USD3 miliar pada 2014, dan menutup layanan music streaming dengan nama itu belum lama in.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, January 11, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts